ADA APA DENGAN BULE?

Hello Jumpa lagi dengan diriku yang kece dan manis namun mysterious… ha ha ha (jadi aslinya kece nd manis ngak nih???????)
Bahasan kali ini tentang bule yang sering kali aku alami karena kebetulan pasanganku “bule”..

Tiap kali aku berjalan berdampingan dengan Mr.S, pasti ada saja mata yang mengikuti seakan akan ingin tahu kok bisa? Or worse mungkin mereka mengira aku cewe bayaran karena memang stereotypenya untuk kita kita yg kebetulan punya pasangan bule ya tipe tipe cewe gitu deh (jadi sedih buat mereka mereka yang otaknya dangkal nd sempit).

So anyway, sering kali teman teman aku yang berkata “wah hebat ya? Kok bisa dapat bule??? atau kenalin dong bule???”,ini jelas jelas hal yang paling ku benci,kenapa? Apa karena “mendapatkan” seorang bule itu terus itu akan membuat seseorang itu hebat?? And kurasa “dapat” itu bukan kata yang tepat deh, manusia itu bukan property/barang yang bisa kita dapat atau kita buang apalagi minta di kenalin segala..kalau kebetulan cocok ya akunya yang pasti di lupain (ngak harap minta di terimakasih in sih) tapi kalau ngak cocok..wah bisa di sumpah sumpahin…:'(.

Menurut kepercayaaan di China, masing masing dari kita sudah ada benang merahnya (tak terlihat dengan mata) yang tersambung dengan orang yang kelak menjadi pasangan kita,so kalau kitanya menargetkan orang apa,atau dari mana atau status sosialnya seperti apa untuk dijadikan pasangan kita..saya rasa itu tak akan terjadi jika memang bukan dia yang di takdirkan untuk kita.

Contoh kecilnya, aku punya teman yang berpacaran sejak SMP and mereka berpacaran sudah kurang lebih belasan tahun, tapi apa yang terjadi?out of the blue, pasangannya minta putus and seminggu kemudian menikah..(yang jelas sih pasti sakit banget)..nah temanku itu terpuruk bangat sampai mau hidup seorang diri untuk selamanya.. (wew…serem) nd menolak untuk mengenal pria lagi..tapi 2 tahun kemudian,dia bertemu dengan pria yang baik nd kini mereka sudah menikah hidup bahagia dengan seorang anak.

Inti dari kisah di atas adalah,kita tidak bisa memaksa dengan siapa kita akan mengarungi bahtera rumah tangga,It doesnt matter if we would get white,black,yellow or even blue guys/girls,gemuk, kurus, langsing cakep, jelek atau buruk lupa, ya di hargai,dan sayangi karena memang kita sudah di atur untuk berpasangan dengan mereka.

Bule sama kok dengan kita (untuk kalian kalian yang masih penasaran sama bule), k*ntut and e*knya juga bau,kadang juga suka ngeselin,ada yang pelit ada juga yang malu maluin,so cintailah pasangan kita apa adanya dan hargai mereka for being who they are, not being what you want them to be. 

And special khusus kamu kamu yang hunting bule,ingat..coba diam sejenak and lihat sekeliling kamu mungkin di dekat kamu sudah ada yang tengah menanti kamu nd mencintai kamu apa adanya dirimu dengan tulus,hargai mereka dan coba beri kesempatan untuk mengenal mereka lebih jauh. Jangan terpaku sama bule aja. Ngak ADA YANG SPECIAL kok dengan bule ;),tapi kalau orang yang bisa menghargai,mensupport nd menyanyangi kita dengan tulus,sudah pasti orang itu special ^^.

Nah sampai disini dulu untuk hari ini ,terima kasih mungkin sudah sudi mampir and selamat berbuka ya untuk yang menjalankan ibadah puasa :). GOD BLESS!!!

Iklan

12 pemikiran pada “ADA APA DENGAN BULE?

    • Ha ha ha iya,tapi kalau ngomong soal casing beda,perasaan kalau yang kebetulan pasangannya non bule walau beda warna kulit kayaknya nggak seekstrim dengan yang pasangannya bule…jadi bertanya tanya kan..hihihi xp ( thanks buat komenmya :’) )

      Suka

  1. orang sana kan perhatian ya jadi apa2 serba ditanyain,kok bisa?kok bisa?ahahaha…saya juga sudah kenyang ditanyain gitu :-D. punya pasangan bule selain emang kebetulan ketemu ya memang karena udah jodohnya juga kali ya 🙂

    Suka

    • He he he, mungkin di kira semua bule banyak money alias kaya raya sis kayak artis gitu…:”) he he he, terima kasih ya sis sudah memberikan komentarnya , God bless ^^.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s