Cinta Pertama…???????

Ha ha ha!! Malam-malam begini tiba tiba bernostalgila… :”) jadi ngak bisa tidur…

Pas lagi enak merem-merem..,tiba tiba terdengar rekaman pertandingan sepak bola yang langsung bikin aku terjaga dan teringat akan Cinta Pertamaku… :”).

Cinta Pertama…pertama aku liat dia pada tahun 2010 piala Dunia, Pertandingan antara Jerman dengan Serbia… yap,cinta pertamaku bukan dengan orang biasa pada umumnya..tapi tertuju pada Pelatih TimNas Jerman, Joachim LΓΆw!!!!!!

Begini nih penampakan Jogi yang rupawan..
image

*langsung melting*

Awal-awalnya aku ngak tertarik dengan sepak bola sama sekali… karema olahraganya sangat melelahkam dam membosankan (bola dekat di tendang.. jauh di kejar…).

Nah kebetulan saat itu papa aku lagi terkena demam bola juga, jadi setiap malam acara yang di tonton selaluuuuuuuuuuuuu aja bola :-s.

Ketika pertandingan Jerman vs Serbia tengah berlangsung (mungkin udah mau habis ya), aku keluar kamar untuk mrngambil minuman dan disaat itulah kebetulan kameraman menyorot Jogi dan deg!!! Jantungku berdetak dengam sangat kencang… (lebay habis ha ha), aku terpesona dengan ketampamam Jogi!!! LOL.

Pada saat itu aku nggak tahu namanya siapa dan pelatih timnas yamg mana, aku Kira dia pelatih TimNas Serbia.. Keesokan harinya pun aku mulai mencari tahu tentang pelatih timnas serbia..dan hasilnya? Kakek kakek ngak jelas… ha ha ha.

Long story short, aku ketemu dong Profile Jogi dan aku menemukan fakta yang membuat aku berpikir Jogi adalah my dream man!! Ha ha ha.

Jogi memiliki hampir segalanya, dari kekayaan, ketenaran, maupun ketampanan.. hampir perfect bok! (Bossnya pl*yboy yang sudah bau tanah saja masih di kelilingi and gonta ganti perempuan-perempuan cantik nan sexy) tapi.. Jogi masih stick with his long time girlfriend yang Ia pacari dari ketika dia usia belasan (17 tahun) hingga menikah di Tahun 1986 nd bertahan hingga kini!! Sesuatu yang sangat jarang terjadi untuk jaman sekarang terutama untuk pasangan selebriti ( or should I say pasangan yang tenar dan sering di sorot sama media).

Jogi nggak hanya masih terikat permikahan dengan wamita yang sama… tapi aku shock saat pertama kali aku melihat foto dari wanita yang mampu mencuri hati Jogi… (well..mungkim waktu masih muda, penampilamnya ngak seperti sekaramg ya) cuman ya kupikir untuk seukuran Jogi, “level”nya mungkin sedikit lebih tinggi.. tapi ternyata kelihatan kayak emak emak biasa… 😅.

Untuk yang penasaram dengan istri pelatih timnas Jerman,begini nih penampilamnya…

image

Call me hopeless romantic or whatsoever ( walau aku ngak ngerasa diriku romantis sih..) tapi rasa kagumku terhadap Jogi semakin meningkat especially setelah melihat penampilan istrinya yang sangat biasa!!

Aku ngak nyangka saja jika ada Pria yang hampir memiliki segalanya masih bisa/mau mempertahankan pernikahannya dengan seoramg wanita yang terlihat biasa saja ( kawim cerai sudah terlalu serimg terjadi hingga hal itu tidak terlihat aneh lagi).

Aku membuat postingan ini bukan untuk mempersoalkan bagaimana pemampilam istri si Jogi ini (bagaimanapun jika mereka mampu bertahan hingga saat ini,pasti ada sesuatu yang kuat di amtara mereka), tapi lebih ke rasa hormat terhadap pria ini.. (dimana sekarang kebanyakan pria lebih mengutamakn penampilan daripada chemistry) dan pria seperti itu sudah seperti jarum diantara tumpukan jerami…ibaratnya yang ngerasa ganteng sedikit saja or punya receh lebih dikit, tingkahnya sudah merasa kegantengan nd punya simpamam sana sini..😅 ( I could say the same about the females sih… dimana sekarang banyak tante-tante happy 😅😅).

Aku hanya bisa berharap, pria yang akan menemaniku hingga akhir hayatku adalah pria yang bisa menjaga,merawat dan menerima serta mencintai diriku apa adanya, tidak peduli bagaimanapun keadaanku kelak. Hidup tidak perlu berlimpah harta dan uang (walau financial yg stabil itu penting ya..untuk mensupport hidup soalnya ha ha 😅) atau pun berwajah bak pamgeran dari negri dongeng, kurasa hidup sudah bisa di sebut hampir sempurna apabila bisa hidup dengan orang yang kita cintai dan sebalikanya ( tidak lupa dengan kesehatan dan pemdekatan diri kepada Tuhan).

Nah menurut teman teman, hidup yang bisa disebut hampir sempurna itu seperti apa??

Iklan

9 pemikiran pada “Cinta Pertama…???????

    • Ha ha ha, jujur kalau soal setia kita nggak tahu ya ( karema kehidupan pribadinya kan nggak terexpose 24/7) cuman kalau memang dia mau ngelirik yang lain.. aku rasa itu sudah hal yang biasa melihat dia hampir memiliki segalanya.. cuman ya itu, dengan mampu mempertahankan usia kebersamaan mereka yang berlangsung puluhan tahun setidaknya menggambarkan bond dan kepercayaan di antara mereka sangat kuat 😍
      Pasangan seperti itu yang bikin aku respect and percaya kalau cinta memang benar benar ada (ha ha lebay moodnya on lagi xp)

      Suka

      • Wahahah iya sih, yang diekspos itu kebersamaan mereka gitu ya πŸ˜€
        Pasti bang joecim loew dilirik banyak cewek, dan paling juga pernah dilirik πŸ˜€
        hebatnya ya gitu, tetep bertahan, padahal biasanya orang terkenal kan seringnya kandas dalam berhubungan πŸ˜€

        cinta memang ada kok mbak :p mbaknya jangan baper :p wkwkwk πŸ˜€

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s