Persiapan Pernikahan

Mmmh kalau di lihat judulnya, pasti sudah tahu kalau post kali ini tentang apa..

Yep!! PERNIKAHAN!!! *gigit jari*

Aku dan Mr.S sebentar lagi akan melangkah ke pelaminan… (cieeeh kayaknya kok nggak pantas banget ya)

Nah sejauh ini sudah sampai dimana persiapan kita? Mmh sebenarnya sih semua sudah siap yang belum siap itu CINCIN!!! :'(.

Masih bingung mau cari kemana, aku nggak nyangka ternyata mencari cincin itu menguras tenaga dan kesabaran..ha ha ha

Ada yang cocok.. tapi harga yang nggak cocok dengan kita :'(, ketemu harga yang cocok, design yang nggak cocok… *puyeng*

Ada sih rencana untuk membuat sendiri, karena dengan begitu kita bisa membuat design sendiri dengan budget yang sesuai..tapi dari toko yang di tanya, katanya butuh waktu kurang lebih sebulan untuk sepasang cincin 😥 sedangkan aku dan Mr.S nggak punya banyak waktu lagi… salah kita juga sih nggak membuat dari awal karena pertamanya kami mengira urusan cincin itu urusan paling mudah alias belakangan, dan kami sibuk dengan banyaknya dokumen-dokumen yang harus di urus dan persiapan yang lainnya :'(.

Dalam pengurusan dokumen pun, kami melalui banyak sekali “rintangan” (kayak soundtracknya Kera Sakti aja) karena dari pihak Capil yang kurang mengerti prosedur kawin campur (nah loh?) Kalau dari mereka ngggak mengerti…bagaimana dengan kami yang sama sekali belum pernah mengurus perkawinan campur?? Tapi Puji Tuhan, akhirnya kelar juga surat-surat nya , memang Tuhan itu baik ^^. (Aku akan membuat postingan tentang pengurusan surat-surat kawin campur (dengan warga negara Jerman) untuk yang berencana menikah di Indonesia melalui catatan sipil dilain waktu).

Nah back to the topic tentang Cincin … aku masih bingung karena sampai sekarang aku masih belum menemukan cincin yang cocok, kayaknya kalau tetep bingung mau cincin yang kayak gimana…mungkin pakainya cincin akik aja kali ya…? Ha ha ah!! Xp

God bless!! ^^

Iklan

4 pemikiran pada “Persiapan Pernikahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s