Aku Kembali ^^

Lagi lagi aku tidak membuat post dalam jangka waktu beberapa lama ( padahal niatnya ingin menjadi seorang blogger sejati #mimpii ), maklum…aku terlalu sibuk menikmati hidup…. xp.
But seriously, akhir-akhir ini aktivitasku memang agak agak sibuk.. di mulai dari harus mengurus Maxi ( bukan merk P#mbalut ya, Maxi nama Pit Bull ku hihihi ) yang sangat rewel and suka maksain untuk dibawa jalan-jalan ( kalau sama Mr.S dia sensi ya mungkin karena aku yang miara ya sejak masih puppy he he he..jadi biar ngak ada pertumpahan darah, mau ngak mau Maxi harus aku yang urus :s ), diikuti dengan belajar bahasa Jerman dengan deadline 1 bulan untuk mengikuti ujian Jerman A1 tanggal 27.Oktober kemarin, di ikuti lagi dengan pengurusan penggantian passport biasa ke E- Passport (yang seharusnya ngak repot kalau di lakukan oleh pemegang passport yang berdomisili Jakarta), karena aku tinggal di luar kota, mau ngak mau harus bolak balik nd menguras tenaga nd waktu, belum lagi di tambahi dengan drama kebakaran yang terjadi di sekitar lingkungan rumah kami ( tetangga ) biss di bayangin sepanik apa..mana lagi musim kemarau… 😅  nd drama pencungkilan toko dengan kerugian yang bagi aku tidak sedikit  + drama terbaru yang baru kejadian kemarin dimana sekelompok siswa tawuran dan salah satu bata mengenai etalase toko ( maklum toko di pinggir jalan .. bukan bunga di tepi jalan ya.. he he ).

Drama ngak berhenti sampai disitu.. niat hati ingin mempersehat diri dengan berolahraga renang , malah pas mau ke kantinnya aku terpeleset and untungnya ngak berakhir mengenaskan.. yang jelas rasa malu yang teramat sangat kuat… ha ha!

Kalau orang bilang.. mungkin karena aku jarang berbuat amal kali ya…hihi tapi biarlah amal itu jadi hitung2annya Tuhan karena rasanya ngak etis sekali kalau amal di kait2kan ketika seseorang mengalami musibah.

Sebenarnya dari peristiwa-peristiwa yang terjadi beruntun dalam kurung waktu kurang lebih1 bulan ini , aku belajar banyak sekali dan bersyukur sekali.

Maksudnya gini, dengan kejadian-kejadiam tersebut, aku belajar untuk sabar, untuk ikhlas dan untuk lebih berhati-hati lagi.
Tidak sedikitpun aku merasa marah atau kecewa, toh walau saangat sulit untuk di praktekin dalam kehidupan nyata, tapi percaya setiap hal hal kecil yamg terjadi di dalam hidup kita itu selalu mempunyai hikmah di balik itu. Percaya deh ^^.

Contoh kecil aja dengan kejadian tawuran kemarin, untung etalase yang pecah.. walau tetep aja bikin sakit di hati kalau di pikirkan biaya pembuatannya lagi  ha ha, tapi bukankah jauh lebih baik daripada yang kena lemparan bata justru manusianya? Benda mati kalau pun hancur lebur masih bisa di cari gantinya.. kalau manusia yang kena sampai fatal.. mau di ganti apanya? Jadi disini aku bersyukur yang di pecahin itu etalase .. bukan kepala manusia 😅.

By the way, maaf sekali ya kalau begitu aku nongol setelah vakum beberapa saat yang di bahas malah hal hal ngak berarti kayak gini ( ngak ngenakin ), and aku juga ingin berterima kasih untuk teman dam saudara yang masih sudi untuk mampir di “gubuk reotku” imi ^^.

Seperti biasa dalam blogging.. aku nggak pintar memulai atau menutup suatu Post, mungkin cukup sampai disimi saja aku mengetiknya dan aku berharap kalian memiliki hari yang menyenangkan! ^^

Tuhan memberkati.

Iklan

8 pemikiran pada “Aku Kembali ^^

  1. setuju sekali, selalu ada hikmah di balik setiap hal buruk yang kita alami. semoga hari2x ke depan hanya hal2x baik yang dialami ya 🙂 . tp kl pun harus menghadapi hal2x yg tdk mengenakan lagi, kiranya Tuhan selalu menjaga dan menyertai 🙂

    Suka

    • Amin amin amin, terima kasih ya! Memang selalu ada hikmah di balik setiap hal buruk dan yang tersulit bagi kita manusia adalah melihat hal itu, ya semoga saja kedepannya kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi 🙇

      Suka

    • Ha ha ha, iya nih ..kayaknya emang kebanyakan makan nasi basi (kalau kata orang -orang jaman dahulu kala) ngak ngerti juga nyambungnya dimana.. hi hi hi hi

      Suka

    • Ha ha, betul sekali makanya kadang bingung ya kalau orang kena musibah selalu dikaitkan dengan amal..pendapat pribadi ku, musibah terjadi agar yang jadi korban maupun yang bukan korbam bisa melihat suatu hal dari sudut pandang yang lebih positif dan menjadi sebuah teguran untuk lebih waspada. Btw terima kasih atas kunjungannya ^^

      Suka

  2. Aaaakh, aku lama nggak kesiniiiii :3 maapin ya mbak hihihi

    Aku sempet lama vakum juga sih mbak 😀 wkwk ayok mulai ngeblog lagi 😀

    Eh, kamu punya pittbull mbak? kok ngeri ._. galak nggak mbak? jadi, beberapa hari terakhir ini banyak drama yang terjadi dihidupmu ya mbak :3

    Suka

  3. Hu hu iya nih Feb, sama :'(, Aku juga lama nggak mampir dan begitu mampir langsung di suguhin post yang aneh dan lucu dan yang jelas bikin ngakak 😂.

    Iya nih aku punya Pit Bull , usianya 2 tahun lebih. Sebenarnya naksir Rotweiller ( Aku pencinta anjing ras yang terlihat garang gitu ) sama Doberman, tapi waktu itu kebetulan yang ada malah jenis Pit Bull dan karena budget terbatas, itu deh yang di ambil hi hi hi.

    Kalau masalah galak sih..sama yang asing pasti ya.. 😅, cuman tenang Pit Bullnya ngak berkeliaran kok 😊, kapan kapam aku post gambarnya.

    And bener banget :(, dramany kalau di bikimin seri Korea basti bikin nangis 7 hari 7 malam :(. Tapi ngak apa apa deh, semoga ke depannya lebih bsnyak hal yang menyenangkan 😄

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s