Rekreasi Ke Heide Park

Aku bukanlah tipe yang suka pakai banget ke theme park, maksudnya kalau di ajak ayo..tapi nggak sampai ngebet atau sampai kepikiran banget buat kesana. Pengalamanku ke Taman Bermain juga nggak sering banget ya…faktor usia juga karena jantung sudah nggak kuat buat naik wahana yang serem serem.

Nah kebetulan baik aku dan S ( manggil S aja deh, dah capek pakai Mr melulu hahaha ), memeliki hari ulang tahun yang hampir sama, cuman beda beberapa hari saja, dan biasanya kami merayakannya secara bersamaan dengan sederhana, sekedar makan saja atau potong kue, selain itu lebih irit ya kalau di rayain bareng hihihi.

Di ultahku kali ini, seperti biasa di lewati dengan sederhana, kebetulan cuaca sedang cerah, kami pun memutuskan BBQ an ( berdua saja dong, selain sederhana, makanannya juga gak banyak karena cuman berdua.. jadi lagi lagi alasan lebih irit xp hahahaha ), pas lagi asyik menikmati santapan dan cuaca yang cerah, tiba tiba S bilang tahun ini dia mau merayakan ultah di Taman Bermain, pikirku tumben? Tapi ya sudahlah masa nolak sih di ajak jalan jalan xp.

S pun kemudian mencari Tiket dan apa saudara saudara? Memang rejeki kali ya? :)), tiket buat yang lagi Ultah gratis tis tiss, sedangkan seingatku 1 tiket sekitar €39 apa €40+ ya? Lupa aku, yang jelas sih lumayan kan nggak usah keluar beberapa puluh €? Xp.

Kami pun berangkat di hari H, tanggapanku pertama kali ke Heide Park? Biasa aja.. seperti taman bermain pada umumnya ya, bagus sih tapi nggak sampai kayak gimana gimana wah gitu.., bedanya mungkin dari segi kendaraan wahananya yang terlihat lebih terawat di bandingkan Taman Bermain yang ku pergi dulu…jadi merasa lebih aman ketika mengendarai wahananya.

image

Ini di potret dari atas kereta semacam touring gitu…

Aku juga suka konsepnya dimana Taman tersebut menyediakan Kereta lambat yang mengelilingi seluruh area Taman Bermain tersebut sambil di jelaskan letak wahana A,B,C dll ( maklum aku nggak uptodate, tahu deh kalau sekarang Duf#n juga begitu? Seingatku dulu sih belum ada ya? ).

image

image

Ini yang katanya ( katany loh ya, ku nggak berani sok tahu takutnya salah…haha ) sebagai wahana roller coaster dari kayu dengan rel terpanjang di dunia..lupa nama wahananya apa…

image

Ini wahana namanya Krake dan menyesal karena ikut mengendarai wahananya, kayaknya rohku keluar separuh setelahnya, hanya yang jantungnya benar benar kuat baru boleh naik.

Pelayanan para petugasnya juga sangat baik dan ramah, malah yang ultah boleh naik 2 kali tanpa antri, and aku juga ikut kecipratan naik dua kali…xixixixi, lumayan kan nggak perlu ngantri lagi?

Setahuku, Taman di tutup sekitar pukul 6 atau 7 ya? ( mohon di koreksi kalau salah ), hari kami di Heide Park di akhiri dengan menonton Pirate show, walau nggak mengerti tapi cukup terhibur dengan atraksinya :D…

image

Tengkorak yang di gantung itu bisa ngomong dan bergerak, lucu ya

Overall sih, keputusan ke Heide Park cukup tepat karena si Birthday Boy bener bener nikmatin banget, cuaca juga mendukung padahal hari sebelum ku ultah pun sering mendung dan gelap..pas hari ku ultah cuaca cerah banget, besoknya mendung lagi hingga hari ultah S cerah lagi..Tuhan memang sayang sama kami sudah memberikan hari yang cerah untuk hari special kami..hihihi

Sampai disini ya cerita rekreasinya..sorry kalau alurnya ngak nyambung atau gimana..karena memang belum ngerti cara menyampaikan cerita dengan tepat hihihihi

Have a blessed day!

Iklan

5 pemikiran pada “Rekreasi Ke Heide Park

    • Hahaha, mungkin faktor usiaku kali ya say, soalnya ada beberapa waktu kepengen cepat pulang. Capek jiwa dan raga karena wahana yang extremenya apalagi harus nemenin yang ultah naik 2x….

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s