First Year

Tidak terasa sudah satu tahun aku mengarungi bahtera rumah tangga bersama dengan S, bulan bulan yang penuh perjuangan karena musibah dan memulai segalanya dari awal hingga di titik dimana kami sekarang bisa dikatakan bernafas lega.

Pernikahan kami bukanlah pernikahan ala cerita di TV yang dimana begitu tokoh utamanya menikah maka akan happy ending, Pernikahan kami merupakan awal cerita kehidupan kami dimana kami belajar untuk saling memgerti, menerima, menghargai, mengisi dan melengkapi kekurangan satu sama lain hingga nafas terakhir kami. 

Tidak jaramg kami berbeda pendapat, tapi berkat campur tangan Tuhan, kami mampu menyatukan dua pendapat yang berbeda tanpa perlunya drama yang tidak berarti.

Kehidupan kami tidaklah sempurna, ada saat dimana kami mengkhawatirkan keadaan financial kami, tapi Tuhan tetap menjaga kami hingga tidak pernah sekalipun kami berkekurangan dan selalu di penuhi lebih dari cukup ( Puji Syukur kepada Tuhan yayyy).

Tidak sedikit pula kebahagiaan kebahagiaan yang kami rasakan selama satu tahun perjalanan kami, bahkan hal hal kecil seperti bergandengan tangan hingga kecupan di kening ketika menjelang tidur membawakan kebahagiaan yang hanya bisa di rasakan oleh kami.

Kami bukanlah manusia yang sempurna tapi kami menjadj pasangan yang sempurna ketika kami bersama dan Tuhan tidak pernah salah dalam mencarikan pasangan untuk umatnya disaat kita memimta dengan sungguh sungguh ^^ 

S adalah pria yang sangat baik, dengan akhlak dan sifat yang sangat sangat baik, pria yang sangat bertanggung jawab dan pekerja keras, Terima Kasih kepada Tuhan karena Ia telah mengaruniaiku pria yang baik sebagai teman hidupku.

Kami tahu perjalanan kami masih sangat panjang, setahun tidaklah sebanding dengan mereka yang telah menikah bertahun tahun lamanya, kami hanya berharap dan selalu berdoa Tuhan campur tangan dalam pernikahan kami dan jaga hati dan pikiran kami agar kami bisa menjadi suami istri yang takut akan Tuhan hingga maut datang memisahkan kami. 

Tulisan ini ku dedikasikan untuk suami tercinta, S.

Foto sengaja kami blur untuk menjaga privasi kami :).


PS : LATEPOST karena anniversarynya sudah lewat..hi hi .

Iklan

6 pemikiran pada “First Year

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s