Perselingkuhan

Jadi akhir akhir ini di socmedku lagi rame tentang seorang wanita yang di khianati suaminya dengan seorang marketing perumahan disaat wanita tersebut pulang kampung untuk menjalankan caesar anak mereka yang ketiga.

Kali ini aku tidak membahas hal yang di alami wanita tersebut, tapi ada salah satu komen seorang pria yang menurutku sangat “lucu” “konyol” dan BRENGSEK.

Memang sih aku nggak kenal si wanita ( korban perselingkuhan ) maupun pria yang menurutku brengsek, cuman ya membaca komennya entah kenapa merasa kesal dll.

Jadi begini, Pria tersebut menyalahkan si korban dengan mengatakan siapa suruh si TS ( korban ) meninggalkan suaminya lama lama, yang namanya laki laki mana tahan di tinggal lama lama… OMG banget kan? Dari cara komennya bisa di tangkap jika pria tersebut membenarkan suami wanita tersebut berselingkuh karena di tinggal untuk MELAHIRKAN ( padahal melahirkan anak siapa juga ), apalagi pakai alasam nggak tahan??? Tankapan yang kedua, pria tersebut seolah olah menggangap jika wanita-wanita HANYAlah object Sex dari suami mereka di kala para suami ingin menyalurkan hasratnya semata, and mungkin pria tersrbut menikah hanya supaya bisa nge Sex ( maaf kalau vulgra ) and kalau si istri sakit dll boleh lampiasin di luar, apa nggak brengsek pria seperti itu?? Belum lagi kalau berdasarkan cerita di atas kan, wanita tersebut terpaksa pulang kampung karena kehamilannya yang bermasalah dan harus caesar and kalau cuman tinggal sama suaminya tidak ada yang mengurus belum lagi rumah yang mereka tinggalin tidak layak ( katanya sih cepat kotor karena gudang arang atau apa gitu ), makanya sebelum kembali dengan bayi mereka, wanita tersebut meminta suaminya untuk mengambil seunit rumah, eh tahu tahunya berselingkuh dengan wanita yang bekerja sebagai marketingnya, sesama wanita aku bahkan tidak berani membayangkan sesakit apa sebagai wanita di cerita tersebut :(, ini kok masih aja ada yang menganggap hal yang wajar kalau suami selingkuh? Apalagi saat istri mempertaruhkan nyawa melahirkan, mungkin pria itu terlahir dari batu kali ya karena tidak ada simpatinya sama sekali :(.

Untuk para suami MAUPUN istri, hargai deh pasangan kalian karena ketika kalian mengajak mereka untuk mengarungi bahtera rumah tangga kalian, itu artinya kalian sudah siap menerima segala kelebihan mereka dan bersama sama mengoreksi kekurangan kalian, nggak ada pernikahan yang tidak bisa di perbaiki unless salah satu di antara kalian memang tidak ingin memperjuangkannya, jangan kotori pernikaham kalian hanya karena “cinta” yang sebenarnya hanya nafsu sesaat, dan jika memang ada permasalahan yang berat yang mungkin sedang kalian alami, mungkin bisa berpikir ulang hal apa yang membuat kalian mengambilnya sebagai istri maupun suami πŸ™‚ dan paling penting selalu jaga hati dan pikiran kalian agar tidak jatuh kejalan yang salah yang kemudiam menghancurkan pernikahan itu sendiri. Perselingkuhan bisa terjadi dimana saja, oleh siapa saja, oleh karena itu perlu mawas diri.

Iklan

6 pemikiran pada “Perselingkuhan

  1. dulu kasus2 perselingkuhan gini masih tabu dan jarang didengar, tapi sekarang? ya ampun merajalela dimana-mana, di keluarga dekat pun ada, yg jadi korban ya anak2 mereka, duh semoga kejadian2 ini gak terjadi di rumah tangga kita maupun keluarga2 kita ya mbak *sambil ketok meja*

    Suka

    • Begitulah, kalau salah satu dari mereka egois dan melanggar sumpah saat mereka menikah, selain bikin nama jelek, korbannya banyak ( kalau punya anak so pasti anak terluka belum lagi keluarga besar dari kedua belah pihak ).

      Suka

  2. Aku inget waktu ada yg komen tentang pernikahanku dg suamiku yg warga belanda *mbak…cantik2 kok mau dinikahin penjajah* padahal laki2 indo yg justru masih banyak yg tidak menghargai wanitanya…banyak dr laki2 indonesia memang menikah hanya krn mau menghalalkan yg haram (maksudnya sex kan jd halal kalo udah nikah) intinya begitu…di saat wanitanya berhalangan mereka membenarkan dirinya untuk melampiaskan sex nya di luar ! *alhamdulillah suamiku org belanda tapi bukan penjajah wanita πŸ˜… #curhat πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    Suka

    • Kalau pendapatku, porsi bule maupun lokal ada yang baik and memang ada yang brengsek emang..syukurlah kita di beri pasangan yang baik terlepas dari latar belakang nya apa, cuman nyebelin banget ya kalau masih ada berpikiran sempit begitu :-s

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s