Update Tentang Baby A

Baby A terhitung hari ini sudah memasuki minggu ke 34+5d, setiap yang bertanya pasti berkata “wah sebentar lagi akan lahiran” tapi entah kenapa semakin besar kehamilanku..terasa semakin lama.. ingin sekali segera me-welcome baby pertama kami sehingga berharap hari hari cepat berlalu. 

Total kenaikan berat badan yang kualami dari sebelum hamil hingga kini adalah 7kg, so far tidak ada masalah dengan jari jari atau kaki yang katanya secara umum akan membengkak ( tetap sama seperti sebelum hamil ), nafsu makan untuk trimester ini pun masih tetap sama.. rakus seperti biasanya, ajaibnya minggu minggu sebelumnya aku mengalami sakit pinggang/punggung yang agak lumayan ya seperti buat bangun tidur atau bahkan untuk jalan pun terasa sakit terutama di atas tulang maaf* pantat, namun sudah seminggu belakangan ini..rasa sakitnya sudah hilang bahkan bisa di ajak untuk berlari kecil :D, kondisi dan kesehatan baby A juga sangat prima dan tampaknya baby A sangat menikmati musik-musik klasik karena apabila di putarkan musik klasik, baby A tidak akan berhenti menari-nari! XD.

Untuk saat ini, aktifitasku sehari hari hanya seputar jalan kaki di sekitar lingkungan tempat kami tinggal dan tentunya sibuk menyiapkan segala keperluan baby A ( dari mencuci hingga menyetrika ), aku berharap saat baby A launching kelak, cuaca bisa hangat ( karena sampai saat ini menurutku cuaca masih agak dingin ).

Anyway, melalui postingan ini, aku juga ingin berterima kasih kepada Kak Nella yang sudah tidak berkeberatan untuk berbagi dengan diriku perihal kesiapan dan tips persalinannya, hal itu membuatku menjadi lebih percaya diri dan lebih tenang dalam menjalaninya kelak.

Oh ya, apabila ada yang penasaran dengan jenis kelamin baby A, *SPOILERALERT*, baby A ternyata adalah seorang baby boy! He he, tampaknya di tahun ini banyak yang hamil anak laki laki ( maksudku jika di lihat dari teman, saudara hingga orang orang di sekitarku ), namun apapun itu baik anak laki-laki maupun perempuan, yang terpenting adalah sehat :).
Kulampirkan juga foto Baby A, sebenarnya sudah dari bulan bulan kemrin sih.. dilemma antara mau post fotonya atau tidak, dan bukan bermaksud ria, hanya ingin berbagi kebahagiaan saja.. so please say Hi to baby A… ^^ 

Mungkin suatu saat aku akan melampirkan fotoku dan suami..jadi mungkin ada yang bisa menilai, baby A lebih dominan mirip aku atau suami hi hi hi.


Untuk kamarnya pun, kami memilih tema Hitam Putih, karena pada dasarnya aku pencinta warna hitam, inilah penampilannya yang sangat sederhana ^^ 

Warnanya not so bad kan? :D, anyway saat itu kami tidak tahu kami expecting a baby boy or baby girl, jadi pilih warna netral, semoga kelak juga cocok untuk baby girl dan tidak terlalu maskulin ( jika kami akan di berkati lagi dengan seorang baby perempuan )


Demikian lah update baby A, mungkin untuk seterusnya blog ku akan didominasi tentang perkembangan baby A dengan harapan kelak baby A bisa membacanya sendiri ( semoga blognya nggak hilang atau terhapus ), dan tentunya menjadi memory untukku pribadi karena kebetulan aku tidak menulis Diary, semoga dengan postingan postingan seperti ini akan selalu membuatku ingat akan pengalaman pengalaman yang manis seperti ini terutama jika kelak Baby A sudah mulai besar dan bikin mamanya narik urat… ha ha. 

Sampai jumpa di postingan berikutnya ^^ dan semoga kita semua selalu di berkati dengan kesehatan ♡♡

Iklan

4 pemikiran pada “Update Tentang Baby A

    • Hihihi, makasih kak Nella atas doanya, amen. Wah berarti nanti Baby A sama Benjamin bakal beda sebulanan ya hihihi, sehat selalu juga ya kak Nella beserta keluarganya ♡♡

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s