Alert! Very First Picture of Our Son on My Blog.

Apa kabar semua teman dan saudara^^ sebelumnya ku ucapkan selamat hari raya Idul Fitri bagi teman dan saudara yang merayakannya. Semoga di hari raya/tahun yang yang baru ini kita semua di berkati dengan berkah berlimpah-limpah serta kesehatan dan panjang umur tentunya :).

Aku sudah lupa kapan terakhir update blog ku.. sebulan yang lalu kah apa baru beberapa minggu yang lalu ya? Tapi seperti yang bisa di lihat dari judulku, kali ini aku kembali dengan membawa edisi terbaru dalam keluarga kami ^^.

Ya! Putra pertama kami, yang kami namakan Aaron Elias F akhirnya hadir di pelukan kami di minggunya yang ke 41 lewat 3 hari.. hihihi, suatu perjalanan yang panjang jika kembali mengingat pertama kalinya melihat hasil tespek yang positif hingga pertama kalinya melihatnya bergerak-gerak di layar ultrasound ^^, nggak nyangka aja kini kami sudah bisa memeluknya di dalam pelukan kami ^^.

Bagaimana perasaan kami menjadi orang tua baru? Aku tidak akan bohong.. MELELAHKAN ha ha ha, rasa rasanya baik aku dan suami sudah mirip zombie… karema kekurangan tidur ( padahal tidurmya sudah bergantian ), namun karena kondisi ku yang trrnyata harus berakhir Cesaer, aku pun bermasalah dengan pemberian ASI yang kemudian harus sibuk dan menahan sakit dalam memompa ASI, namun tentu saja tidak hanya kelelahan yang kami rasakan namun KEBAHAGIAAN yang tidak sanggup kami rangkum hanya dalam kata-kata. 

Untuk mempersingkat kata, ini langsung ku persembahkan foto pertamanya Aaron ( gayanya kayak banyak yang mau lihat saja.. ha ha ).

Alasan aku memutuskan untuk mengupload foto Aaron di blog ku ini tiada lain seperti yang kukatakan di post sebelumnya, kemungkinan besar isi blogku ini sebagian besar hanya mengenai tumbang kembang/ milestones Aaron yang di kemudian hari bisa ku baca ulang, buat yang mumgkin tidak tertarik mohon di maklumin.. secara aku juga ngak banyak ide/topic yang bisa ku tulis disini.. karena sejak awal aku memulai blog hanya ingin belajar lebih terbuka ( aku introvert dan pemalu ), tapi tampaknya tidak banyak perkembangan.. ha ha ha.

Btw, next post, aku akan mencoba menceritakan secara detail kehamilan ku dengan Aaron hingga kelahiran Aaron yang kenapa harus berakhir dengan C-Section.. jadi sampai jumpa di post berikutnya ^^.

5 pemikiran pada “Alert! Very First Picture of Our Son on My Blog.

    • Terima Kasih kak Nella, iya nih lewat 1 minggu lebih due date nya and sempat di induksi hingga pembukaan ke 5 tapi ujung ujungnya cesar juga huhuhu ( tapi mggak apa apa yang penting Aaron dan mamanya sehat ^^ ), makasih ya sudah mau menantikan tulisan2ku yang berikutnya hihi

      Suka

Tinggalkan Balasan

