Aaron Di Usia 2 Bulan

Dirgahayu Indonesia tercinta yang ke 72, harapan ku Indonesia menjadi bangsa yang besar, bangsa yang terhormat, bangsa yang di berkati Tuhan.. serta tidak ada lagi istilah pribumi dan non pribumi..maupun istilah onta dan aseng, menjunjung tinggi persatuan sesuai semboyan negara kita yaitu Bhinneka Tunggal Ika dan yang tidak kalah pentingnya.. perekonomian di Indonesia semoga semakin membaik, amen!♡♡.

Anyway tepat tanggal 17 Agustus kemarin juga merupakan hari Aaron dimana ia tepat berusia 2 bulan :D.. tidak terasa sekali yang kemarin di perut nendang nendang sekarang cerewet sekali ♡♡.

Perkembangan Aaron di bulan ke 2 ini yang jelas terlihat adalah benar benar hobi tertawa dan tersenyum.. terkadang hanya melihat wajahku pun bisa tertawa-tawa padahal expresiku datar.. mungkin di pikirannya tampangku lucu menggelikan kali ya? Selain hobby tertawa, diusia Aaron yang ke 1 bulan menuju 2 bulan, jam tidurnya juga sudah teratur.. yaitu kalau malam hari tidur jam 9 bangun jam 2 malam buat menyusu kemudian tidur lagi hingga jam 6 pagi bangun untuk menyusu kembali. Awal-awalnya aku agak kuatir kalau Aaron tidak cukup menyusu namun berhubung bb terus merangkak naik dan jumlah wet diapers yang 6-7x sehari ( bobot popoknya tiap di ganti lumayan berat ) membuatku tenang di tambah dengan kata dokter anak Aaron yang meyakinkanku semuanya baik baik saja dan Aaron jangan di bangunkan untuk menyusu karena baby akan bangun jika lapar.

Selain tidur yang teratur, Aaron anaknya tidak rewel sama sekali.. *pujiTuhan*, minggu2 pertama waktu ia lahir bener2 melelahkan, namun setelah 1 bulan pertama Aaron tidak pernah menangis dinmalam hari terkecuali jika lapar ( itupun nangisnya nggak gimana gimana..lebih tepatnya merengek ya ) semoga semakin besar juga demikian *fingercrossed*.. oh ya, Aaron itu cerewettttttttt sekali jadi harus terus di ajak ngomong.. Mama Papanya harus banyak minum kalau nggak tenggorokan kering he he.

Pencapaian Aaron yang lain adalah, dia bisa memukul-mukul gantungan yang ada di strollernya!! Memang sih belum benar benar terarah, namun bisa di lihat kalau dia berusaha meraih gantungan mainannya :o, kata orang orang itu termasuk sangat cepat.. namun yang jadi concernku saat ini, kalau Aaron di baringkan dengan perut di tempat tidur ( tummy time ), Aaron belum bisa mengangkat kepalanya dengan lama.. paling sebentar sebentar saja..( masih seperti di usia 1 bulan ) kira kira usia ke berapa bulan bayi bisa mengangkat lehernya dengan mantap? Aku paham jika perkembangan tiap baby itu berbeda-beda.. tapi temanku mengatakan seharusnya baby usia 2 bulan sudah bisa mengangkat kepalanya dengan lumayan mantap jadi aku agak sedikit concern dan apa yang harus kulakukan? Kalau kelamaan tummy time, Aaron akan kesal dan menangis mungkin ada yang punya tips?? 

Cukup sekian milestone kali ini, sebagai bonus kutambahkan foto foto Aaron ya ^^

Kedip kedip he he…

Foto pagi ini hi hi hi .

Sampai jumpa di postingan berikutnya 😀

Tuhan memberkati! ♡♡♡

Iklan

5 pemikiran pada “Aaron Di Usia 2 Bulan

  1. Aduh Aaron genit genit gtu senyum pake kedip sebelah mata 😅 *tips nya pas Aaron tummy time ajak ngobrol kan dia suka di ajak ngomong 😉 tapi jangan lama-lama durasinya sesuaikan dg kenyamanan anaknya. Jangan nunggu Aaron kesal baru di balikin ya 😇 durasi pendek saja tapi sesering mungkin. Kalo Aaron boboknya di tungguin coba di boboin dg posisi tummy time 😇. Semua bayi beda2 perkembangannya. Wkt aku jadi baby sitter ada baby yg aku rawat sampe umur 9bln belum kuat angkat kepalanya tapi sehat2 aja kok beda berat kepala aja kata dokter sehingga lehernya blm kuat. Skrg dia udah umur 6th loh sehat ganteng cerdas 😇

    Disukai oleh 1 orang

    • Makasih ya Tipsnya nanti aku coba ♡♡ hihihi, berarti kemarin tanggal 17 puppy ulang bulan ya ( ulang tahun harus nunggu tahun depan hihi ). Btw sudah ku add ya ^^

      Suka

  2. Si L kepala ngangkat bener pas 3 bulanan kayaknya.. Ah iya setiap bayi selalu punya waktunya sndiri kok 😀 Tumbuh sehat kuat yaaa Aaron.. Ganteng bgttt.. Gemashh..

    Disukai oleh 1 orang

    • Terima Kasih Py ^^, puji Tuhan sekarang sudah bisa ngangkat dengan mantap ( walau ada saatnya capek and jatuh lagi ha ha ), iya aku sekarang coba buat lebih focus menstimulasi perkembangannya and mencoba menghindari sedikit dikit khawatir he he ikutin aja maunya anak gimana, anyway sekali lagi terima kasih ya Mamanya L 😁 atas doanya. Amen

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s