Aaron’s New Haircut.

Waktu Aaron lahir, rambutnya nggak banyak.. bahkan sampai ada yang bilang gara-gara aku waktu hamil sering makan pedas padahal kan memang tipis aja rambutnya 😅 maklum kayak Papanya juga botak… he he tapi boxy kok.. botak sexy kayak Jason Statham gitu.. hahahaha **psstgantengansuamisihdaripadajason** he he he.

Nah banyak sekali yang menganjurkan untuk mencukuri kepala Aaron.. tapi aku takut kalau cukur sendiri, bawa kesalon aku takutnya di cap aneh soalnya belum pernah aku liat baby disini di cukur.. and kata dokter juga nanti rambutnya akan rontok and tumbuh rambut baru yang lebih lebat. 

Dan memang terbukti, rambut Aaron rontok banget sampai di kasur atau dimana aja ada rambutnya and perlahan-lahan tapi pasti rambutnya mulai tumbuh subur dan menebal ^^.

Nah beberapa hari kemarin aku lihat Rambut Aaron sudah mulai panjang and tidak beraturan panjang pendek ( campur rambut baru dan lama ) aku pun memutuskan untuk mencukurnya toh sudah 4 bulan lebih jadi nggak seseram pas masih 1 bulanan he he, and pas lagi separuh mencukur kok rasanya sayang ya kalau di cukur semua.. alhasil aku iseng coba bikin model.. 😅 and hasilnya ternyata nggak jelek pakai banget ha ha. Wajah Aaron jadi berubah karena potongan rambut baru..😄.

Sorry kalau fotonya blur.. pakai kamera hape and ambilnya dimalam hari..

Bagaimana menurut kalian? Mommynya Aaron nggak jelek banget kan dalam mencukur rambut Aaron? Hi hi.

Demikianlah update singkat blogku yang sering di tinggal sama pemiliknya, sampai jumpa di post berikutnya! ^^

Tuhan memberkati :*

Iklan

6 pemikiran pada “Aaron’s New Haircut.

    • Suatu kehormatsn besar buat Aaron kalau onty Py yang cantik mau daftsr jadi fan Aaron ha ha. Iya nih Py aku coba-coba cukur and bikin model.. lumayan bisa hemat sekitar €25 daripada bawa kesalon 😅, sedikit bangga liat hasilnya ha ha ha

      Suka

    • Aku pakai mesin kak, cuman atasnya aja pakai gunting he he. Aku nggak sabaran nunggu rambut Aaron lebat, aku suka banget liat rambut anak kecil tebal2 gitu lucu banget 😍

      Suka

      • Oohh sama dong aku juga pakai mesin .. to sejak umur 3 thn Ben ga mau lg ku potong rambutnya. Drama melulu, ngamuk ga mau, pdhl sdh dirayu kaish nonton, kasih haribo kaga mau dia .. sama bpknya baru mau dia. Pernah kesalon dibawa omanya, niatnya spy dimodelin.. pas didudukin ngamuk2 ga mau haha .. pulanglah oma dan cucunya 😆 .

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s