Sealife Hannover

Sebenarnya aku kurang bisa menulis soal bepergian ya πŸ˜…, nggak berbakat sama sekali.. tapi hitung hitung kemarin adalah kali pertama kami jalan-jalan sebagai 1 keluarga ( Ayah Ibu dan Anak ), selama ini kalau kemana-mana kan tujuannya bukan khusus buat anak ya, nah kemarin suami tiba-tiba ngajakin aja ke Sealife, buat bawa Aaron jalan-jalan ( rekreasi ).

Apa artinya Aaron tertarik and sudah ngerti? Jelas belum ya ha ha ha, anaknya justru belum terlalu ngeh sama keadaan di sekelilingnya tapi lumayan senang waktu ngeliat dia merhatiin ikan-ikan di Akurium walau tidak terlihat se excited anak-anak di atas usia Aaron ^^.

Aku pribadi dan suami juga sangat terhibur apalagi kebetulan ada kunjungan anak-anak TK jadi ramai banget and keliatan banget mereka sangat senang sekali.. jadi tertular antusias dari anak-anak hi hi hi.

Di Sealife ini sendiri menurutku kecil ya πŸ˜…, tunnelnya juga tidak se”panjang” yang ada di ancol, cuman lumayan “lengkap”, lengkap yang aku maksud itu selain ada akuarium-akurium tentunya, juga ada pengenalan hewan-hewan berupa serangga dan hutan hujan buatan.. ahh dan ada beberapa ekor reptile termasuk buaya! Sayang buayanya cuman 1.. tapi bisa liat dekat sih karena tertutup dinding kaca.

So far sih menurutku Sealife bagus and cocok buat tempat rekreasi keluarga, cuman ada beberapa kekurangannya and salah satunya berupa bistro dengan menunya yang sedikit and porsinya kecil-kecil nggak ngenyangin walau namanya sudah menu besar  “große portionen”, species lautnya juga tidak banyak dan tidak ada kolam terbuka dimana pengunjungnya bisa membelai ikan-ikan/kura-kura kayak yang di kampung halaman..well mungkin dikarenakan biar tidak membuat hewan-hewannya stress sih…, selain itu menurutku sudah lumayan bagus apalagi yang terpenting tiket masuknya ramah dikantong πŸ˜„, 1 orang tiket dewasa €17.50 sedangkan untuk anak-anak di bawah 3 tahun gratis.

Walau menurutku tempatnya lumayan, aku pribadi tidak tertarik untuk berkunjung yang ke dua kalinya.

Aaron sendiri puji Tuhan, sangat tenang sepanjang perjalanan 😍, walau sempat drama terjebak kemacetan, anaknya juga anteng di dalam mobil.. pulangnya kami sempat mampir ke IKEA tapi antrinya maha dahsyat.. ada kali kami menunggu hampir 45menit cuman buat membayar :(, bisa sih jalur yang cepat tapi pembayarannya pakai CC.. kami nggak punya CC *maklumtakutketagihanandkeenakanbelanjahinggalupadiri* soalnya kami berdua sadar sih mudah tergoda hal yang tidak penting πŸ˜…, Aaron sendiri karena menunggu kelamaan sempat rewel bentar.. mungkin pegal kali duduk di carseat lama and bajunya tebal jadi aku merasa repot kalau mau lepas pasang carseat. 

Perjalanan pulang kerumah pun juga terjebak macet lagi plus banyak jalan yang di tutup.. πŸ˜‘, untungnya Aaron sudah tertidur hingga kami tiba di rumah sekitar jam 10 malam. Begitu nyampe rumah Aaronnya segar lagi tuh πŸ˜….

Demikianlah short trip keluarga pertama kami, semoga Aaron bisa menikmatinya walau nggak ngerti apa-apa hi hi hi, nggak sabar tunggu gedean biar bisa di ajak main wahana πŸ˜„.

Ceritanya dandan yang rapi dulu sebelum berangkat hi hi 


Expresi Aaron melihat ikan-ikan berenang kesana kemari he he.


Sorry ya kalau gambarnha blurry..maklum bermodalkan hape he he.


Lupa namanya ikan apa, tapi liat ikan ini jadi ngiler ikan Bawal kesukaanku.


Sudah mulai bosan Aaron saat liat ikan Badut aka Nemo ha ha ha.


Kesukaanku.. pengen deh aku bawa pulang β™‘β™‘

Yang keliatan cuman seekor ini.. kepengen deh ngebelai… hu hu


Ini tower dimana kita bisa melihat pemandangan seputar hutan hujannya


Aaron yang begitu sampai rumah langsung segar and berguling-guling kesananaa kemari hi hi hi.

Iklan

9 pemikiran pada “Sealife Hannover

    • Aku suka banget hewan2 jenis kadal gitu.. mungkjn karena agak-agak mirip hewan purbakala ya secara aku penggila dinosaurus gitu β™‘β™‘ tapi khusus cicak aku geli karena dulu waktu kecil lagi mandi di jstuhin cicak huhuhu

      Suka

  1. Mumpung anak masih gratis sebisa mungkin sering bawa jalan2 An πŸ˜€ . Tiket tempat wisata memang segitu sih, kan biaya pemeliharaannya besar juga. Paling ya klo sdh sekali ya kaga kesitu lagi atau 5 thn lagi kesananya hehe. Spt ke Blumen insel tuh aku cuma sekali ajalah.

    Disukai oleh 1 orang

    • Iya sih cuman kadang paling malas kalau bawa bayi itu peralatannya banyak sekali kayak mau pindahan… terus aku nggak suka carseat.. walau aku tahu itu untuk keselamatan tapi kalau pakai carseat aku merasa repot sekali buat bongksr pasang apalagi kalau di perjalanan tiba2 anak mau susu and harus berhenti dulu buat angkat baby dari carseat buat di sendawain dll. Tapi kak Nella hebat kemana-mana bawa dua anak hihihihi aku 1 aja kadang sudah kelabakan.

      Suka

      • Ntar klo sdh setahunan mulai deh penderitaan seorg ibu, anaknya ga mau duduk di stroler lagi An, trus dia diri sambil teriak2 haha. malu diliatin org2. Aku punya baby trage/gendongan depan, klo misal pergi ga terlalu jauh ya aku pakai. Bawa 2 anak sekligus jarang Ann, si Lisa sering kutinggal pas dia tidur. Ntar kapan2 kucerita di blog πŸ˜€ .

        Disukai oleh 1 orang

    • C&C juga ganteng β™‘β™‘ wajahnya mirip lagi hihihihi, jadi ingat aku sama kakakku ( kami beda 1 tahun ) dulu kecil serimg pakai baju kembaran and serimg di kira kembar juga 😁

      Suka

    • Iya mungkin Aaron sudah bosan ikannya nggak bisa di pegang πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…, iya nih rasanya senang banget bisa bawa anak jalan2 apalagi kalau sudah bisa bereaksi kegirangan ya πŸ˜„ pasti makin gemes kita sebagai orang tua hihihi.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s