Aaron’s 5 Month Update

Telat dikit nggak apa apa ya hihihi, soalnya dari tanggal 17 kemarin tepatnya Aaron masuk 5 bulan, kami malah terserang pilek.. satu keluarga, dari aku, suami hingga Aaron :(. Padahal seharusnya Aaron mendapatkan vaksin yang ke tiga kalinya tanggal 22 kemarin, jadi tertunda karena selain pilek Aaron juga batuk2. Aku terpikir untuk membawanya ke dokter hari senin kemarin tapi aku perhatikan semakin membaik, batuknya jauh berkurang hanya batuk sesekali saja and pileknya juga sudah membaik ( awalnya sempat beringus tapi sekarang sudah tidak lagi ) jadi ku pikir di tunda dulu ke dokternya toh kalau ke dokter juga pasti disuruh beri susu terus :).

Awal-awalnya karena ini pertama kalinya Aaron bapil, aku sempat panik tapi setelah mendengar nasihat saudara2ku dan juga beberapa teman yang anaknya seusia Aaron, aku pun jadi lebih tenang ^^.

Oh iya hampir lupa, post hari ini kan soal perkembangan Aaron diusianya yang ke 5 bulan…, jadi langsung saja ya, ini perkembangan-perkembangan Aaron dari usia 4 bulan masuk ke usia 5 bulan : 

1. Sudah pintar sekali berguling-guling kayak di film-film bollywood :D.

2. Bisa memegang botolnya di saat minum susu dan tidak sabaran kalau sudah melihat Mama atau Papanya memegang botol susu, pasti merengek-rengek mau segera di minum ๐Ÿ˜„.

3. Suka menarik-narik kaus kakinya sendiri dan kaki sering di angkat tinggi-tinggi.

4. Memasukkan semua benda yang di pegang, jadi sangat penting untuk tidak menaruh benda-benda kecil di dekatnya.

5. Susah di gantiin popok, soalnya kan sekarang sudah pintar berguling.. paling horror kalau habis pupup and harus mengganti popoknya… pupnya pas nempel2 ke tangan mama atau papanya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….

6. Suka sama lagu Old Mcdonald, kalau lagi marah and nangis pasti langsung diam kalau di nyanyikan lagu tersebut, kalau lagu lain tidak ngefek.

7. Babling all the time ( bukan hal yang baru ya karena sudah dari bulan-bulan sebelumnya bawel ha ha ).

8. Gumoh sudah jauh berkurang, entah memang karena sudsh makin gede atau karena aku ganti susu merk A yang khusus anti reflux.

9. Di rumah bawel tapi kalau ke rumah saudara atau lagi di luar rumah.. pasti hanya diam dan mengamati orang-orang dan sekitarnya.

10. Tarik-tarik rambut mamanya atau bulu dada papanya yang nongol dari jarak kancing di kemejanya atau di daerah leher, sampai putus ha ha ha.

11. Mendapatkan memar pertamanya ๐Ÿ˜ฃ ( bukan perkembangan sih tapi pelajaran buat aku lebih teliti ), Aaron sedang tiduran di dalam cribnya terus temgkurap, pagar cribnya tidak kuberi pelindung karena aku berencana mengganti sprei mattrasnya, eh Aaron dengan sangat mendadak berguling ( dari posisi tengkurap ingin ke posisi terlentang ), dukk pelipisnya kejeduk pagar cribnya deh karena dari kayu semua.. walau merah bekas kejeduknya Aaron nggak nangis sih malah tertawa-tawa.. eh besoknya terlihat ada biru-biru ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ฆ.

Begitulah kira-kira perkembangan Aaron sekarang, makin besar makin gemesin hi hi hi, oh ya hari ini tadinya aku mau merapikan rambut Aaron, tapi Aaronnya tiba-tiba menunduk ๐Ÿ˜…, mau nggak mau di cukur semua deh huhuhu..tapi tiap kali dilihat bikin tertawa sih soalnya tidak terbiasa, and saat suami pulang, beliau shock ketika melihat penampilan anaknya and bilang ” Was hast du gemacht???” ( apa yang sudah kamu perbuat?? ) untung nggak pingsan hahahaha.
Seperti biasa kulampirkan foto-foto Aaron ^^

Sudah bapil.. eh kepala kejeduk :-s

Sudah membaik disini bapilnya โ™ก, sehat-sehat terus ya nak! ๐Ÿ˜š


Tebak ada apa di balik topi?


Taraaaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..maafkan mama ya nak.. ๐Ÿ˜…


Begitulah perkembangan Aaron saat ini dan juga penampilan Aaron yang terbaru he he, sampai jumpa!

God bless โ™กโ™ก.


Iklan

10 pemikiran pada “Aaron’s 5 Month Update

  1. Bapil ga cuma kena anak-anak, orang dewasa juga kena Ann. Nih kita sekeluarga penyakit muter2 mulu sembuh sebntar kena lagi, apalagi Ben sdh TK, tuh paling cepat deh nular dari anak2 kan, trus kena ke adiknya, trus ke aku klo kecapean.

    Klo Lisa kaos kaki ku dobel lagi pakai strumpfhose, soalnya bakaln copot eh klo kaos kaki doang, dan tuh strumpfhose jadi kendor krn ditarik melulu spy bisa dimasukin mulut haha.

    Klo pup kedua kaki dirapatkan angkat agak tinggi, jd anaknya ga bisa nendang2, tp klo aku sih klo pup nya berantakan sampai ke punggung mending ku bilas air aja di tempat mandi, klo pakai tisu bakalan perlu buanyakk ๐Ÿ˜€ .

    Semoga memarnya Aaron sudah hilang ya. Eh aku juga pernah cukur rambut Ben nyaris botak, aku salah posisi pakai alat cukurnya, seingatku pernah 3x salah deh ๐Ÿ˜† . Mulai thn ini anaknya sdh ga mau kupotong lagi, drama mulu, jd sama bpknya aja anteng dipangku nyukurnya.

    Disukai oleh 1 orang

    • Sorry ya kak Nella, telat banget balasnya huhuhu, kami juga bapil bolak-balik padahal sudah sembuh, dua anak temanku juga bapil bahkan muntah-muntah ๐Ÿ˜ฏ, untunglah Aaron nggak kena bapil lagi, semoga nggak lagi deh kasian waktu bapil kemarin2 tidurnya nggak nyenyak :(. Ini aku praktekin cara kak Nella kalau pup angkat tinggi2, tapi anaknya masih bisa balik.. apa kursmg tinggi ya? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…, iya nih sekarsmg memar Aaron sudah hilang hihihi makasih ya :* ( kecup dari aaron )

      Suka

    • Kak Nella? Kok aku nggak bisa komen di post terbaru kak Nella ya? Tiap mau komen harus log in terus.. mencoba log in tapi malah freezing alias gak bergeming. Sudah bolak balik aku masuk ke postnya ๐Ÿ˜ฏ

      Suka

      • Hiks pantesan ya ko ga ada komenmu An, padahal ku link kamu ke salah satu tulisanku ttg suami Jerman. Di coba lagi deh Ann, soalnya aku baru pindahan hosting blog mungkin berpengaruh. Komen balasanku aja sempat ada yg hilang nih.

        Suka

      • Kayaknya yang bermasalah di aku deh kak Nella. Sign up log in Jetpack juga gak bisa sama sekali.. mungkin nanti harus kucoba dengan PC ( aku biasa ol pakai tablet soalnya kalau liat layar komputer kelamaan kepalaku pusing he he ). Anyway happy Xmas sama tahun baru 2018 ya kak Nella ( walau agak telat hihi )

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s