Aaron’s 6 Months Old Update

Yay.. hari yang ditunggu – tunggu akhirnya tiba juga hari ini.. aku sudh tidak sabar untuk memberi Aaron makanan pendamping dari dirinya usia 4 bulan.. cuman karena sudah tanggung.. ya sudah di tungguin aja sampai 6 bulan which is today!

Sebelumnya, kami cukup sibuk dengan banyaknya appointments belum lagi suami dan aku yang bergantian terus2an bapil, hingga hari ini kepalaku masih sakit huhuhu tapi puji Tuhan, Aaron sudah sembuh dari kemarin semoga tidak tertular lagi ya nak, btw saking “sibuknya” karena hal-hal di atas, alhasil banyak yang mau kutulis tertunda dulu, dari perihal membuat Paspor Aaron hingga pertimbangan kami aapakah Aaron lebih baik di baptis atau di lakukan penyrrahan anak, pendaftaran dan biaya TK Aaron ( masih seputar Aaron sih ) hingga langkah yang sangat besar yang kami pertimbangkan untuk di ambil ( untuk hal ini mungkin aku akan menulisnya ketika kami sudah benar2 yakin dengan keputusan kami karena ini berhubungan dengan masa depan kami ๐Ÿ˜…, bisa bayangin kan tekanannya gimana? Ha ha ).

But anyway berhubung ini post soal Aaron, kita bahas soal Aaron saja dulu. Seperti yang kita ketahui, Aaron hari ini berusia 6 bulan. Perkembangannya yang paling significant? Tingginya ๐Ÿ˜„, tapi mungkin karena baik aku dan suami juga termasuk tinggi walau nggak tinggi banget ya, aku sendiri kurleb 165cm dan suami 180cm. Untuk bb Aaron, entah timbangan yang rusak atau kami yang salah nimbang ๐Ÿ˜… jadi berubah-rubah, dari 8kg lebih hingga kadang 9kg. Cuman memang kami timbang dengan pakaian sih.. seharusnya di lepas aja pakaiananya lebih akurat ya hi hi hi. 

Langsung saja kita baca, apa saja aktifitas Aaron menginjak 6 bulan :

– Sudah bisa nungging tinggi, dan lucunya sekarang Aaron kalau tidur maunya nungging dengan dada di kasur ( tapi tetap aja tuh kepalanya masih agak peyang ๐Ÿ˜ฆ ).

– Cosleeping dengan kami, alasannya karena Aaron selalu tidur dengan wajah kadang di benamkan di bantal ( posisi tengkurap dengan pantat nungging ), and sekarang tidurnya mau di tepuk-tepuk pelan, jadi kami memutuskan untuk cosleeping jadi bisa sambil nepuk2 and jagain kalau pas dia tidur benamin wajah, sehingga kami jadi lebih tenang jika mau istirahat.

– Jam tidur Aaron mulai berantakan, kadsng jam 2 atau jam 3 subuh terbangun minta susu.

– Aaron mengkonsumsi sekitar 1050 ml susu per hari, yakni 210ml ร— 5 kali sehari.

– Tinggi Aaron sekarang 72cm dengan bb 8,06kg dan lingkar kepala 44cm

–  Giginya 2, dan puji Tuhan tidak demam hanya ileren hingga ruam di sekitar mulutnya namun sekarang sudah hilang sih ruamnya.

– Sudah pintar babling seperti “Bababababababababbaaba” atau saat lagi diam tiba-tiba aja teriak melengkimg begitu ๐Ÿ˜….

– Bisa menilai experesi, kalau experesi kita senyum ( tanpa suara ) ikutan tersenyum ๐Ÿ˜Š.

– Dan paling penting rambutnya sudah mulai numbuh ๐Ÿ˜, walau tidak rata ๐Ÿ˜….
Begitulah Aaron di usianya yang ke 6 bulan, tidak terasa loh waktu berjalan begitu cepat, 6 bulan lagi Aaron bukan bayi lagi tapi masuk fase Toddler nanti. Hihihihihi.

Kukunya Aaron tumbuhnya express.. seminggu aja sudah panjang-panjang huhuhu tapi aku memang takut kalau gunting nggak berani terlalu pendek sih, takut kena dagingnya.

Gayanya miriip orang selfie kan? Hihihi

Pertama kalinya nyicipin wortel ๐Ÿ˜‚, ini muka masih mengantuk baru bangun tidur he he.

Muka mengeden.. tahu dong apa yang terjadi setelah foto ini di ambil? Hihihi.



Sampai jumpa di post berikutnya, Tuhan memberkati โ™กโ™ก

Iklan

3 pemikiran pada “Aaron’s 6 Months Old Update

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s